Disappointed :(

em, mungkin ini udah basi pakai banget kali ya 

selama ini aku diem tentang pemberitaan baekhyun exo dengan taeyeon snsd, mau marah siapa aku? mereka bukan keluarga, temen atau kenalan ku. Disini posisinya aku cuma seorang Fans yang mereka pun gak tau ada aku di dunia ini, ta[i rasa nya kecewa aja tau mereka ada hubungan ternyata. Sebenernya kalu ada niat jahat bikin aja mereka menderita secar psikolgis sehingga bikin mereka depresi dan stress berat terus mau gak mau putus dech. Tapi itu hanya sebagaian otak ku yang berpikir jahat, hehehehehe……

tapi sekarang yang bisa dilakukan adalah menerima mereka dengan baik dan tetep dukung, tapi sori hubungan mereka dari baekyeon couple ini menjadi kayak sebuah tamparan buat ku secara pribadi, selama ini aku suka exo dan berharap dapat bertemu secara pribadi bahkan bisa kenal mereka secara pribadi. Tapi sekarang aku tau posisi ku hanya sorang fans, satu diantara ratusan ribu fans mereka di penjuru dunia, so sekarang aku gak akan sefanatic dulu yang selalu update dan selalu ingin tau apa yang sedang mereka kerjakan, sekarang lebih ke fans yang netral aja, gak terlalu fanatic seperti dulu dan sedikit demi sedikit berusaha untuk berbuat netral. Bukan berarti aku fans ababil yang suka saat mereka seneng aja, tapi cuma berusaha membangun tembok pertahanan yang baik biar gak gampang ambruk aja, kyak tembok walau udh dibangun tetep aja akan beda rasanya gak akan kayak dulu. Ya lebih gampangnya buat pertahanan diri aja kali ya ^^ 

di otak ada banyak pertanyaan yang pengen aku tunjukin ke baekhyun secara pribadi

“apa kamu puas setelah membuat kita kecewa?” “apa yang kamu rasakan setalah berita kencan mu terbongkar?” ” bagaimana perasaanmu saat disebut penghianat?” ” kenapa kamu masih bisa tersenyum setelah banyak gugatan dan hinaan yang exo dapatkan dari skandal mu?” ” apa sedikitpun kamu tidak merasa bersalah sama sekali, setelah memberikan harapan dan tiba-tiba mengingkarinya?” “apa kamu puas dengan hubungan yang kamu jalani?” “apa kamu bahagia atas semua kejadian ini?”

itu semua kaliamat-kalimat egois yang ingin aku tanyakan ke dia, tapi setelah berpikir aku hanya bisa menyakan kalimat itu hanya sekedar cukup buat aku pribadi aja. Munafik sekali kalau aku berharap hubungan mereka baik-baik saja, tapi aku berharap dari hati yang paling dalam agar EXO selalu sukses dan dapat menciptakan karya yang lebih baik lagi. Aku tidak menuntut mereka untuk selalu membuat para fans nya puas, karena aku tau kalian bukan alat pemuas kebutuhan manusia, kalian hanya lah manusia biasa yang mendapatkan kesempatan untuk sukses sebagai idol dan menerima banyak cinta dari para pendukung kalian, bukan sebuah robot yang tidak memiliki perasaan dan diciptakan agar dapat memenuhi keinginan sekitarnya.  

walaupun sudah banyak kecewa sama satu boyband ini tapi aku gak akan langsung berubah menjadi antis mereka, menurutku perbuatan kayak dulu terlalu munafik, kemarin aja teriak-teriak dan terpana sama perform mereka dan selalu update tentang mereka tapi begitu ada kabar jelek tentang mereka langsung memilih jadi antis mereka, wlaupun jujur aku cukup kecewa banget tapi untuk jadi seorang antis mereka aku rasa gak karena aku suka karya mereka, perform yang merak tampilkan, dance yang begitu enerjik, dan jamgan lupa kegantengan mereka hahahahaha, tapi mungkin kadarnya gak akan seperti dulu, sekarang lebih menikmati lagu dan perform mereka aja dan semetara ini kurasa cukup itu aja, mencoba mengurangi fansgilring supaya kalau mereka jatuh keskandal yang sama gak akan sakit lagi ^^

aku rasa cukup curhata atau bacotan gak penting ini ^^

selama malam ^^

Continue reading